Assalamu'alaikum sahabatku, belajarofis akan membahas cara memasukkan simbol dan karakter khusus pada microsoft excel 2013. Pada kebutuhan tertentu, mungkin kamu perlu menampilkan karakter khusus atau sebuah simbol pada worksheet kamu.
Untuk memasukkan simbol dan karakter khusus, ikuti langkah-langkah berikut.
1. Sorot cell yang akan digunakan untuk meletakkan karakter khusus atau simbol.
2. Dari tab INSERT > Symbols, kemudian pilih menu Symbol. Untuk lebih jelas, lihat gambar di bawah ini.
3. Selanjutnya akan ditampilkan kotak dialog Symbol, lalu klik Insert seperti tampak pada gambar berikut.
Demikian artikel cara memasukkan simbol dan karakter khusus pada microsoft excel 2013 ini, semoga bermanfaat. Wassalamu'alaikum.
Tag :
Microsoft Excel
0 Komentar untuk "Cara Memasukkan Simbol Dan Karakter Khusus Pada Microsoft Excel 2013"
Terima kasih telah berkomentar