Cyber Life | Tips | Trick | Microsoft Word | Microsoft Excel | Microsoft Power Point | Materi TIK SMP

Cara Memasukkan Simbol Dan Karakter Khusus Pada Microsoft Excel 2013

Assalamu'alaikum sahabatku, belajarofis akan membahas cara memasukkan simbol dan karakter khusus pada microsoft excel 2013. Pada kebutuhan tertentu, mungkin kamu perlu menampilkan karakter khusus atau sebuah simbol pada worksheet kamu.

Untuk memasukkan simbol dan karakter khusus, ikuti langkah-langkah berikut.


1. Sorot cell yang akan digunakan untuk meletakkan karakter khusus atau simbol.

Cara Memasukkan Simbol Dan Karakter Khusus Pada Microsoft Excel 2013


2. Dari tab INSERT > Symbols, kemudian pilih menu Symbol. Untuk lebih jelas, lihat gambar di bawah ini.

Cara Memasukkan Simbol Dan Karakter Khusus Pada Microsoft Excel 2013


3. Selanjutnya akan ditampilkan kotak dialog Symbol, lalu klik Insert seperti tampak pada gambar berikut.

Cara Memasukkan Simbol Dan Karakter Khusus Pada Microsoft Excel 2013


Demikian artikel cara memasukkan simbol dan karakter khusus pada microsoft excel 2013 ini, semoga bermanfaat. Wassalamu'alaikum.
0 Komentar untuk "Cara Memasukkan Simbol Dan Karakter Khusus Pada Microsoft Excel 2013"

Terima kasih telah berkomentar

Back To Top